Cara Menghilangkan Watermark Filmora Secara Permanen

Cara Menghilangkan Watermark Filmora Secara Permanen

Cara Menghilangkan Watermark Filmora – Aplikasi filmora merupakan apk edit video yang memiliki banyak fitur canggih untuk mengedit video namun ukurannya begitu ringan serta mudah di gunakan. Aplikasi bernama lengkap Wondershare Filmora X ini ternyata selalu di update untuk versinya dan untuk versi terbarunya kali ini adalah v10.1.21.0 yang baru di update pada tanggal 2021.

Menggunakan aplikasi Filmora ternyata memiliki watermark yang di rasa cukup mengganggu bagi hasil penggunanya sehingga kebanyakan pengguna merasa ingin menghilangkannya, oleh sebab itu pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tentang menghilangkan watermark di filmora sehingga hasil editan tidak lagi di ketahui orang lain kalau kalian mengeditnya di apk tersebut.

Cara Hapus Watermark Filmora

Cara Menghilangkan Watermark Filmora Secara Permanen

Ternyata mengilangkan watermark di aplikasi Filmora kalian harus menggunakan kode lisensi, tapi tenang saja di artikel ini kami telah menyiapkan kodenya buat kamu sehingga dapat langsung di pakai untuk bisa hilangkan tanda air pada saat melakukan pengeditan.

Di artikel ini kami telah menyiapkan kode linsensi yang bisa kalian gunakan untuk OS Windows dan Mac, kedua kodenya akan kami share di ulasan ini sehingga kalian bisa memakainya sesuai dengan OS yang di sesuaikan ya guys.

Kode Lisensi Windows

  • Akun : c2942163@drdrb.com
    Code: 35706e040c63ee00e377911bb9a3b30

Kode Lisensi Mac

  • Akun : mojado@gnu.org
    Code :1C670A76D88EAA0945B8762F4B4A2B1

Saat kami memakai kodenya kode tersebut masih bisa di gunakan, tapi tim myimage.id bisa menjamin 100% kalau kode yang kami share di atas masih bisa di pakai, pasalnya aplikasi filmora sendiri selalu melakukan update sehingga kode lisensinya juga harus memakai yang baru.

Namun tidak ada salahnya untuk kalian coba ya guys.

O iya, perlu kalian ketahui nih guys untuk kode tersebut hanya bisa di gunakan pada saat koneksi internet kalian off atau terputus, jadi pastikan pada saat akan masuk di linsensinya koneksi internet kalian di matikan terlebih dahulu.

Cara Hapus Watermarknya

  1. Matikan sambungan internetnya.
  2. Selanjutnya silahkan kalian masuk di pilihan menu.
  3. Silahkan pilih opsi Help –>> Offline –>> Activation atau Active Filmora 9.
  4. Di apk terbaru lain pilih Full Feature Mode.
  5. Lalu silahkan pilih Register.
  6. Pada saat melakukan register maka kalian akan di hadapkan pada halaman log in, tapi kalian bisa mengisinya menggunakan email lisensi yang sudah kami berikan di atas, tapi ingat gunakan sesuai dengan OS dari PC yang kalian gunakan.
  7. Jika telah di masukan, sekarang klik Activate..
  8. Selamat mencoba.

Dengan masuk di aplikasinya kalian bisa edit video semaksimal mungkin serta kalian dapat menghilangkan watermark pada filmora dengan sangat mudah. Setelah watermark di hilangkan maka setiap hasil video bisa kalian save seperti hasil karya sendiri.

Tanpa adanya watermark dari filmora maka kalian bebas membagikan video yang berhasil kalian buat pada aplikasi sosial media lainnya seperti facebook, instagram, twitter dan yang lainnya. Bahkan kalian juga bisa membagikan pada aplikasi TikTok, Snack Video dan yang lainnya.

Semoga ulasan tentang Cara Menghilangkan Watermark Filmora, bermanfaat ya guys.

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *