Arti One Size di Lazada Apa Sih ? Cek Arti dan Maksudnya!

Arti One Size di Lazada

Arti One Size di Lazada – Pengguna aplikasi marketplace tentu sangat banyak di gunakan saat ini mulai dari anak remaja sampai orang dewasa. Di toko lazada kalian bisa menemukan banyak keperluan sehingga bisa di andalkan saat ingin membeli berbagai kebutuhan. Namun perlu kalian ketahui untuk terus berbelaja di Lazada kalian perlu mengerti istilah – istilah yang di gunakan baik itu dari Lazada itu langsung atau oleh penjual atau toko yang berjualan di sana.

Pentingnya mengenai istilah yang di gunakan pada Lazada tentu akan berakibat kepada pembelian kalian bisa saja saat tidak mengerti istilahnya produk yang kalian beli bisa salah. Nah, salah satu istilah atau kata yang mungkin pernah kalian jumpai adalah One Size. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan sedikit membahas mengenai pengertiannya yah.

Apa Itu One Size di Lazada ?

Arti One Size di Lazada

Ketika kalian membeli sebuah produk mungkin pernah melihat kata one size. Biasanya toko yang memberikan deskripsi one size ini di berikan untuk produk tertentu misalnya saja baju, celana, peci, kopeah, celana kolor, celana dalam dan item serupanya.

Selain produk yang di sebutkan mungkin juga ada yang memakai kata tersebut, oleh sebab itu sangat penting untuk kalian mengetahuinya.

Perlu kalian ketahui kata One Size jika di lihat dari bahasanya adalah bahasa Inggris yang artinya satu ukuran. Mungkin maksud dari one size yang di tulis di bagian produk atau deskripsi bertujuan menerangkan kalau produk yang di jualnya hanya 1 ukuran saja.

Sebagai salah satu produk yang kami ambil, ada toko peci atau kopeah yang memberikan deskripsi one size atau satu ukuran. Ternyata pas kami cek memang benar untuk produk pecinya satu ukuran yang bisa di gunakan untuk ukuran kepala remaja sampai dewasa, bahkan bisa di pakai untuk kaum laki – laki dan perempuan.

Jadi ketika pembeli akan membeli produk peci tersebut maka di penjual sudah membei tahu kalau produknya hanya tersedia 1 ukuran saja, sedangkan untuk pilihan warna mungkin masih bisa memilih seperti warna merah, hijau, orange dan yang lainnya.

Sedangkan untuk ukuran sudah tidak bisa lagi di pilih dan hanya ukuran yang hanya di tulis di deskripsi toko saja, kalau di toko one sizenya sebuah peci ukuran 8 misalnya, maka semua ukuran 8 yah.

Dengan mengenai kata atau istilah ini maka akan menambah wawasan kepada pembeli untuk tetap berhati – hati ketika akan membeli sebuah produk sehingga tidak ada penyelesan setelah produk datang. Biasanya produk yang sudah menuliskan one size kemudian si pembeli ingin mengembalikan produk yang di belinya karena kurang mengerti akan ukurannya tersebut atau arti kata tersebut maka akan sedikit sulit untuk mengembalikannya.

Hal ini karena produk sesuai pesanan serta sudah di beritahukan pada deskripsi toko atau produk yah. Maka dari itu kami rasa ini sangat penting untuk kalian yang sering berbelanja di Lazada khususnya.

Jika kalian sering berbelanja online di manapun misalnya di shopee, Tokopedia, Bukalapak serta marketplace lainnya mungkin saja istilan one size ini sama artinya yah yaitu 1 ukuran.

Nah, semoga saja apa yang kami artikan ini benar kalau one size adalah satu ukuran, jika artinya salah silahkan kalian berikan penjelasan di kolom komentar yah.

Penutup

Semoga pembahasan mengenai Arti One Size di Lazada ini bermanfaat dan kalian bisa mengetahuinya dan bisa menjadi lebih hati – hati saat berbelanja di Lazada yah.

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *