Cara Dapat Kuota Gratis Smartfren 5GB Tanpa Ribet

Cara Dapat Kuota Gratis Smartfren

Cara Dapat Kuota Gratis Smartfren – Hai sahabat smartfren, apakah kalian ingin mendapatkan kuota gratis ? untuk kalian yang saat ini menjadi salah satu pelanggan smartfren dan ingin mendapatkan kuota gratis dari pihak developernya, maka kalian telah berada di ulasan yang tepat. Kali ini kami akan memberikan tutorial agar kalian bisa mendapatkan kuota gratis 5GB.

Besarnya kuota gratis yang bisa kalian dapatkan dari smartfren nantinya bisa di pakai untuk internetan seperti biasanya. Agar kalian benar – benar mendapatkan kuota gratis dari smartfren, maka kalian harus menggunakan panduannya. Untuk cara ini semua pelanggan smartfren bisa mendapatkan kuota gratis smartfren dengan mudah. Yuk langsung saja kita cek berikut ini.

Kuota Gratis Smartfren, Apa Ada ?

Cara Dapat Kuota Gratis Smartfren

Bagi pengguna setiap yang memakai kartu smartfren pastinya bertanya, apakah ada kuota yang di bagikan secara cuma – cuma oleh smartfren ? Kan semua kuota harus di beli ? Setelah kami mendapatkan informasinya ternyata benar, ada kuota gratis yang telah di bagikan smartfren.

Besar kuota yang di bagikan oleh smartfren yaitu 5GB. Tentunya kalian sudah tidak sabar bukan untuk mengetahui bagaimana cara mendapatkannya ? Untuk langkah awal pastinya kalian masih memakai kartu smartfren yang masih aktif ya guys bukan yang sudah masuk masa tenggang.

Pasalnya jika kartu yang kalian pakai telah masuk masa tenggang kuota yang di dapatkan dari cara yang kami share ini tidak bisa kalian gunakan dan harus melakukan pengisian ulang pulsa terlebih dahulu.

Cara Mendapatkan Kuota 5GB Gratis Smartfren

Untuk cara yang pertama kalian bisa mendapatkan kuota sebesar 5GB dengan sangat mudah, untuk langkah – langkahnya silahkan kalian cek berikut ini yah guys.

  1. Pertama silahkan download aplikasi smartfren.
  2. Kalian bisa mengunduh aplikasinya sesuai dengan perangkat yang kalian gunakan, misalnya pengguna android mendownloadnya lewat play store.
  3. Selanjutnya kalian daftar akun menggunakan nomor smartfren kalian tersebut.
  4. Lalu ikuti panduan dari aplikasinya.
  5. Maka nantinya pihak smartfren akan memberikan bonus kuota sebesar 5GB yang di berikan secara cuma – cuma.
  6. Selamat mencoba.

Note : Kebijakan ini mungkin saja akan berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Pasalnya pihak developer selalu mengubah kebijakan mereka. Jadi saat kalian mengunduh aplikasi smartfren dan tidak mendapatkan bonus kuota, mungkin waktu yang di tentukannya telah lewat ya guys.

Jika cara di atas telah kadaluarsa tetapi kalian sangat butuh kuota smartfren, tenang saja guys kalian bisa meminjam pulsa smartfren dengan bayar belakangan saat kalian memiliki pulsa. Yuk cek cara meminjam pulsa di smartfren berikut ini.

Cara Meminjam Pulsa di Smartfren

Untuk cara meminjamnya bisa kalian lakukan pada saat kondisi kalian tidak memiliki pulsa bahkan sampai Rp. 0,-.

  1. Pertama kalian masuk di menu SMS.
  2. Lalu ketik format PINJAM
  3. Kemudian kirim ke nomor 99119
  4. Jika berhasil, maka pihak smartfren akan memberikan pinjaman pulsa sebesar Rp. 3000,-.
  5. Pulsa akan langsung di kirim pada saat kalian melakukan permintaan pinjaman tersebut.
  6. Setelah pulsa pinjaman kalian dapatkan, silahkan daftar kuota 1GB.

Cara Daftar Kuota 1GB Smartfren

  1. Pertama masuk di menu SMS.
  2. Lalu ketik format FUN1GB
  3. Lalu kirim ke 9999
  4. Tunggu konfimasi permintaan berhasil.
  5. Jika berhasil maka kuota 1GB siap di gunakan dan pulsa kalian akan terpotong sebesar Rp. 1000,-.
  6. Selamat mencoba.

Nah, begitulah guys untuk cara mendapatkan kuota gratis smartfren yang dapat kami sampaikan dan jika kalian tidak berhasil kalian bisa melakukan pinjaman pulsa untuk membeli kuota saat darurat ya guys.

Semoga ulasan ini bermanfaat yah.

About the Author: Marno22

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *