Cara Mengatasi Kuota Axis Tidak Masuk, Cek Juga Penyebabnya!

Cara Mengatasi Kuota Axis Tidak Masuk

Cara Mengatasi Kuota Axis Tidak Masuk – Apakah kalian menggunakan kartu Axis ? bagi yang menggunakan kartu Axis tentunya kalian pernah mengalami hal seperti mengisi kuota menggunakan voucher lalu gagal di masukan, nah jika demikian maka akan kami bahas untuk kalian cara mengatasinya. Kita tahu kalau saat ini beragam pilihan voucher di Axis di pasarkan di seluruh Indonesia jadi tentu cara yang akan kami bahas ini sama yah dengan di wilayah kalian.

Seperti yang kita ketahui saat ini untuk kuota Axis saat ini ada yang dalam bentuk fisik yang di gosok ada pula yang langsung atau elekrik kalau sebutan di wilayah kami. Biasanya untuk kuota yang sering gagal di masukan adalah berupa yang fisik.

Akan tetapi untuk paketan atau elekrik juga sama yah, oleh sebab itu kalian bisa bisa menyimak penjelasan yang akan kami sampaikan berikut ini.

Cara Mengatasi Kuota Axis Tidak Masuk Bagaimana ?

Cara Mengatasi Kuota Axis Tidak Masuk

Di artikel ini kami akan menjelaskan sedetail mungkin sehingga kalian bisa memahaminya yang terjadi di lapangan yah. Oke, langsung saja kita cek dibawah ini.

1. Kartu Yang di Pakai Belum di Registrasi

Pernahkan kalian membeli kartu kemudian langsung mengisi kuota atau pulsa ? biasanya ini akan terjadi gagal karena kartu yang di beli belum di registrasi. Beberapa tahun yang lalu kartu yang di beli dari konter harus di aktifkan terlebih dahulu dengan memakai bantuan kartu keluarga atau KK dan kartu tanda penduduk atau KTP, namun saat ini sudah ada kartu yang langsung aktif.

Untuk memastikan kuota dari voucher yang kalian masukan bisa berhasil maka periksa kartu yang di gunakan apakah kartu baru atau tidak. Jika kartu yang sudah biasanya di gunakan maka biasanya ini akan masuk yah.

2. Nomor Diblokir

Selanjutnya bisa saja nomor Axis yang di pakai oleh kalian tiba – tiba di blokir oleh pihak Axis. Mungkin saja ini ada beberapa masalah yang sudah kalian lakukan. Coba periksa dengan cara menelpon CS Axis yah.

3. Kode Yang di Ketik Salah

Kesalahan mengetik angka bisa saja terjadi pasalnya banyak sekali angka dan mungkin saja kalian kebingungan jika menemui angka yang sama dan berurutan misalnya 777 7888 99877… dan angka lainnya.

Agar tidak salah sebaiknya perhatikan jumlahnya dan sebaiknya ketik 3 anga 3 angka yah supaya tidak bingung. Setelah di ketik sebaiknya ulangi lagi dengan mengecek kodenya.

4. Jaringan Terputus atau Tidak Ada

Bisa saja saat kalian memasukan voucher kode Axis sinyal di wilayah kalian tidak ada untuk provider Axis. Hal ini tentu saja akan membuat gagal langsung ketika voucher di masukan.

5. Berbeda Wilayah

Biasanya sebuah voucher memiliki wilayah – wilayah tertentu saat di gunakan, misalnya kalian membelinya di Jakarta lalu menggunakannya di lain area bisa saja ada gangguan atau bahkan tidak bisa di gunakan, oleh sebab itu jika kalian membeli voucher di satu wilayah, maka langsung saja masukan kodenya saat itu juga.

6. Voucher Kadaluarsa

Setiap voucher memiliki batas kadaluarsa sehingga perlu di cek kembali ketika kalian membeli vouchernya yah, lihat di bagian fisiknya maka di sana akan terdapat tanggal kadaluarsanya.

Nah, itulah beberapa penyebab dan Cara Mengatasi Kuota Axis Tidak Masuk, semoga dengan cara ini kalian bisa dengan mudah mengatasinya yah.

Penutup

Cara ini bisa kalian gunakan untuk pengguna Axis yah, semoga bermanfaat dan selamat mencoba untuk mengatasi kuota Axis kalian bisa masuk dengan mudah.

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *