video presentasi
 [flowplayer id=”1170″]

Video Presentasi ini memberikan sedikit gambaran tentang apa yang kita kerjakan sebagai team myimage.

Sebuah idiom yang menggambarkan bagaimana sebuah foto bisa berarti lebih dari ribuan kata. Ketika kita melihat sebuah foto, kadang tanpa membaca caption atau judulnya, kita sudah terbawa dalam suasana yang muncul dalam foto itu, entah senang, terharu, sedih, takut dan berbagai rasa lainnya. Istilah yang paling familiar adalah “Biar Foto yang Bicara”.  Hal-hal inilah yang menarik bagi kami  untuk berbagi foto-foto yang bercerita,  baik foto lepas maupun berangkai.
Peran foto dalam kehidupan manusia sudah tak terhitung  lagi. Dari mulai bayi lahir, tumbuh besar menjalani kehidupannya  hingga meninggalkan dunia, semua tak lepas dari foto yang di terjemahkan dalam Video Presentasi ini. Foto sudah bukan lagi media dokumentasi semata, tapi juga media ekspresi seni dan gaya hidup. Kami mencoba menggabungkannya dalam web myimage.id ini, harapannya bisa berikan khasanah baru bagi para penggemar foto dan masyarakat secara umum. Banyak hal dalam kehidupan yang muncul dan tenggelam, dan kami coba abadikan dalam bentuk visual.
Kami berharap foto-foto yang ditampilkan di web malalui Video Presentasi ini, bisa memberikan ‘makanan jiwa’ yang positif bagi para penikmat foto. Bisa pula menjadi motivasi dan inspirasi yang baik.
Sebuah karya fotografi adalah cerita mengenai sejarah dan langsung menjadi masa lalu, biar pun itu satu detik yang lalu pengambilannya. Namun kami berharap bahwa peristiwa yang pernah terjadi, tidak harus terjadi lagi tapi bukan untuk dilupakan.
Dalam web ini kami sertakan pula artikel-artikel mengenai dasar-dasar dan tips trik fotografi sebagai wahana pembelajaran bagi yang ingin belajar fotografi maupun sekedar pengingat bagi yang sudah mahir memotret. Juga kami tampilkan artikel-artikel pada umumnya, tapi disini kita akan beda dengan yang biasanya karena kami akan menampilkan lebih banyak foto-foto. Karena dengan foto-foto akan lebih menarik untuk disimak maupun di baca. Selain itu pengambilan foto bisa di jadikan pembelajaran bagaimana cara mengambil foto yang baik dan bagus untuk sebuah artikel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here