Pertunjukan Ari Lasso di Ungaran meraih sukses dari para penggemarnya dalam sebuah acara Gala Pesta 90 an yang di gelar di Alon-alon Bung Karno Ungaran yang diadakan oleh salah satu bank yang ada di Jawa Tengah, tepatnya tanggal 21 April 2018.

Kota Ungaran adalah sebuah kota kecil dan berhawa sejuk di Jawa Tengah, tapi selama pertunjukan mereka sangat antusias sekali terhadap pertunjukan ini. Ini dibuktikan sendiri oleh Ari Lasso, disetiap lagu yang dibawakan selalu diikuti lantunan dari para penonton atau penggemarnya ini.

Pertunjukan Ari Lasso di Ungaran

Ari Lasso sangat tidak menyangka akan antusias para penggemar di kota Ungaran. Bahkan beberapa kali dia mencoba mengajak para penggemarnya untuk ikut menyanyikan lagu-lagunya, selalu diikuti dengan beramai-ramai mereka ikut serta. Kadang dia membuat beberapa jeda di tengah lagunya, para penggemarnya langsung meneruskan lagunya sampai dia menyanyikan lagunya lagi.

Pertunjukan Ari Lasso di Ungaran

Pertunjukan Ari Lasso di Ungaran

Walaupun sudah tidak muda lagi, Ari Lasso yang lahir pada tanggal 17 Januari 1973 yang juga pernah tercatat sebagai salah satu vokalis band Dewa 19 pada tahun 1991 sampai 1999, benar-benar membawakan lagu hit-hitnya dengan sepenuh hati. Hampir semua lagu hitnya di bawakan dalam pertunjukan kali ini.

Pertunjukan Ari Lasso di Ungaran

Penyanyi yang sejak SD sudah mengenal Queen, Rod Stewart, The Police, Rolling Stones dan Jhon Denver, benar-benar membuat para penggemar di Kota Ungaran heboh, apapun request yang dimintanya pasti akan selalu dipenuhi oleh para penggemarnya ini.

Pertunjukan Ari Lasso di Ungaran

Beberapa lagu hitnya dilantunkan dengan merdunya, antara suara asli dan yang ada di rekaman nyaris tidak ada bedanya, sangat enak untuk didengarkan bagi para penggemarnya dalam pertunjukan kali ini.

Pertunjukan Ari Lasso di Ungaran

Pertunjukan Ari Lasso di Ungaran

Pertunjukan Ari Lasso di Ungaran kali ini benar-benar memperlihatkan lagu-lagu dari awal karier sampai sekarang ini, antara lain, kamulah satu-satunya, aku dan dirimu sampai kangen sangat sukses di bawakan Ari Lasso yang bisa di katakan sebagai salah satu Legend penyanyi POP pria yang ada di Indonesia.

Pertunjukan Ari Lasso di Ungaran

Sebuah pertunjukan yang istimewa, menyenangkan dan bermutu yang dipersembahan oleh Ari Lasso, dengan pertunjukan inilah maka kerinduan para penggemarnya terutama di Kota Ungaran ini dapat terobati dan mereka berharap untuk selalu menunggu akan adanya Pertunjukan Ari Lasso di Ungaran lagi. (Soebijanto/reog biyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here